PELAKSANAAN PRAKTIKUM BAHASA ASING UNTUK MAHASISWA TAHUN ANGKATAN 2022 TERMIN II (SEMESTER 3) DAN MAHASISWA RETAKE COURSE (KURSUS ULANG)

Dengan ini disampaikan kepada mahasiswa tahun angkatan 2022 (semester 3) beberapa hal sebagai berikut:
1. Kursus Program Praktikum Bahasa Inggris (PPBI) dan Program Praktikum Bahasa Arab (PPBA) Termin II akan dilaksanakan mulai tanggal 04 Desember 2023.
2. Kalender Akademik, Jadwal Pembagian Kelas, Pembagian Ruang dan Pemetaan Materi sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini.
3. Khusus untuk mahasiswa tahun angkatan 2020 dan 2021 yang belum mengikuti kursus Program Praktikum Bahasa Inggris (PPBI) dan Program Praktikum Bahasa Arab (PPBA) yang belum mendaftar, bisa mendaftar ke kantor Pusat Bahasa pada hari dan jam kerja.
4. Bagi yang sudah mendaftar tetapi namanya tidak ada diabsen, bisa konfirmasi ke Pusat Bahasa pada hari dan jam kerja.
5. Kursus PPBI dan PPBA tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu wajib memakai masker atau face shield, menjaga jarak, serta cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer sebelum masuk kelas.
6. Untuk mempermudah alur informasi tentang praktikum bahasa inggris silahkan selalu melihat website (pusatbahasa.unisda.ac.id).
7. Apabila ada pertanyaan/kontak no hp tutor silahkan menghubungi Contact Person Pusat Bahasa UNISDA Lamongan di hari Senin s.d. Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB (Chat WA only):
Zumrotus Sholikah, S.M. (089629486222)

Lampiran bisa di download disini