PELAKSANAAN PLACEMENT TEST PRAKTIKUM BAHASA ASING MAHASISWA TAHUN ANGKATAN 2021

Dengan ini disampaikan kepada mahasiswa semester I (Tahun Angkatan 2021), beberapa hal sebagai berikut:
1. Surat Pengumuman, Jadwal Pelaksanaan dan Daftar Nama Peserta Tes dapat diunduh di sini.
2. Buku Panduan Alur Pelaksanaan PPBI dan PPBA dapat diunduh di sini.
3. Tes Awal PPBI menggunakan Tes English as a Foreign Language (EFL Test) atau setara Test of English as a Foreign Language (TOEFL)®. Panduan dapat diunduh di sini.
4. Tes Awal PPBA menggunakan Tes Ikhtibar Al Lugah Al Arabiyyah Al Mi’yari (ILAA) atau setara Test of Arabic as a Foreign Language (TOAFL)®. Panduan dapat diunduh di sini.
5. Bagi mahasiswa yang belum mendaftar silahkan ke kantor Pusat Bahasa pada hari dan jam kerja (Senin s.d. Jumat Pukul 08.00 – 16.00 WIB, Istirahat Pukul 12.00 – 13.00 WIB). Terima kasih.

Tambahan :
Berikut adalah revisi jadwal dan daftar hadir mahasiswa peserta Placement Test untuk PPBI dan PPBA yang direkap oleh Pusat Bahasa terakhir HARI KAMIS TANGGAL 20 JANUARI 2022 PUKUL 16.00 WIB. Dengan ini pendaftaran Placement Test RESMI DITUTUP. Revisi jadwal dan daftar hadir bisa di download di sini.

Bagi mahasiswa yang belum mendaftar PPBI dan PPBA silahkan mendaftar ke kantor Pusat Bahasa pada hari dan jam kerja (Senin s.d. Jumat Pukul 08.00 – 16.00 WIB, Istirahat Pukul 12.00 – 13.00 WIB). Terima kasih.